Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Semangat dan pantang menyerah itu perlu untuk menuju kesuksesan


Setiap individu, pasti pernah mengalami kegagalan, tidak ada seorang pun yang tidak pernah mengalami kegagalan, setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Untuk itu, jadikanlah kegagalan sebagi motivasi bagi kita untuk membangun kita semua. Dan jangan berfikir bahwa kegagalan itu sangat susah untuk dipecahkan, jangan pernah sekali anda berfikir seperti itu.
Banyak sekali kegagalan yang pernah kita alami sebelumnya . Untuk itu jangan jadikan kegagalan sebagai beban bagi diri kita, jadikanlah sebagai penolong bagi kita. Sekali saja kita gagal, jangan menyerah dan berkata “sudahalah pasrah saja” hilangkan pada diri anda untuk berkata seperti itu. Berfikirlah untuk kedepannya,sekali gaga , lakukan lagi , coba lagi ,   dua kali gagal , lakukan lagi , coba lagi, sampai kita benar-benar mendapatkannya . bersemangatlah dan pantang menyerah itu perlu. Jadikanlah motivasi bagi diri anda dengan  sifat yang membangun.
Semangat dan pantang menyerah itu perlu bagi diri kita semua. Bersemangatlah anda untuk memiliki sesuatu yaitu menginginkan kesuksesan dan pantang menyerah apabila pernah gagal dalam hal itu, lakukanlah dan cobalah dengan sepenuh hati, raihlah kesuksesan kita semua.
Dari zaman ke zaman, hari ke hari, perkembangan zaman semakin maju, maukah anda dengan semakin majunya zaman , anda malah semakin mundur, tentu anda tidak mau kan ????. zaman semakin maju pasti anda juga ingin maju. Oleh karena itu, jikalau anda ingin maju lakukanlah yang terbaik untuk anda. Saya yakin anda pasti BISA!!!. Raihlah cita-cita yang anda inginkan , tetap bersemangat dan pantang menyerah , karena  semangat dan pantang menyerah itu perlu!!!!!!!!!!!!.

0 komentar:

Posting Komentar