Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 12 Agustus 2011

OPINI PENDIDIKAN


Anda tentunya sudah mengerti apa yangn dimaksud dengan pendidikan. Tentunya !!!!!!!
Pendidikan itu mempunyai banyak arti, diantaranya adalah sebagai cara atau proses, tingkatan serta bersangkutan dengan moral dan akhlak.
1.       Pendidkan dapat diartikan sebagai cara atau proses adalah dimana dapat dilihat pada saat kita menuntut ilmu, nah itulah yang dimaksudkan tadi bahwa pendidikan itu berupa cara atau proses dalam menuntut ilmu. Nah cara – cara itu kita lakukan setiap saat, setiap hari dalam menuntut ilmu.
2.       Pendidikan dapat diartikan sebagai Tingkatan karena dengan pendidikan kita mengerti seberapa jauhkah atau banyak ilmu yang kita peroleh, dengan tingkatan pendidikan kita dapat mengintropeksi diri kita ataukah kita menjadi yang lebih baik bahkan menjadi yang lebih buruk.
3.       Pendidikan yang bersangkutan dengan pendidikan adalah Pendidikan yang mengajarkan tentang akhlak, serta moral. Jadi orang yang berpendidikan adalah orang yang mempunyai akhlak serta moral dalam menjalani hidupnya.

Nah kita dapat mengetahui sekarang , banyak sekali pengertian pendidikan itu , tidak hanya satu arti saja bahkan sangat luas
“Apa yang kamu lihat, apa yang kamu dengar , dan apa yang kamu rasakan itu semua adalah PENDIDIKAN

0 komentar:

Posting Komentar