Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Pemanfaatan TIK di Sekolahku


TIK yaitu Teknologi informasi dan komunikasi. Banyak sekali manfaat TIK bagi Sekolah SMA Unggulan CT Foundation. TIK bermanfaat bagi kita semua pengguna yang menggunakan TIK dengan  sebaik mungkin dan tidak digunakan secara buruk atau tidak benar. Contoh dari TIK salah satunya adalah laptop. Laptop berguna bagi kita semua apabila kita menggunakan dengan sebaik mungkin.
Di zaman sekarang ini teknologi sudah sangat berkembang sangat pesat. Berbeda dengan zaman dahulu, orang-orang zaman dahulu masih menggunakan alat-alat sederhana. Sangat jauh berbeda dengan zaman sekarang. Sekarang sudah banyak ditemukan orang-orang yang berhubungan dengan mengggunakan handphone bahkan fasilitas email, facebook, twiter dsb. Sementara zaman dahulu menggunakan surat yang beritanya akan dapat diketahui setelah satu bulan dikirim berbeda dengan zaman sekarang,  disitu dikirim, disitu kita dapat mendengarkan beritanya .
Menyambung dengan perkembangan Teknologi yang sangat pesat, sekolah CT Foundation juga memberikan fasilitas gratis kepada siswa-siswi CTF yaitu siswa-siswi CTF harus memanfaatkan laptop “Dengan sebaik mungkin” maksud dengan sebaik mungkin adalah dengan memanfaatkan signal wifi yang terhubung dengan  jaringan luar, dengan membuka situs-situs Web yang bermanfaat untuk siswa-siswi CTF misalnya web Bank soal, siswa-siswi CTf dapat mendownload berbagai  macam soal untuk diprint dan dijadikan sebagai latihan dan juga misalnya informasi-informansi pendidikan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar