Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Blogger Template From:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selasa, 17 Mei 2011

Hindarilah narkoba, raihlah kesuksesan anda!!!


Narkoba adalah narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya. Banyak jenis narkotika dan psiktropika memberi manfaat yang besar bila digunakan dengan baik dan benar dalam bidang kedokteran. Narkotika dan psikotropika dapat menyembuhkan banyak penyakit dan mengakhiri penderitaan. Dalam dunia medis narkotika dan psiktropika banyak digunakan dalam tindakan obat-gangguan jiwa(depresi).
Semua jenis zat yang termasuk narkoba akan meningkatkan kerja otak ( stimulan), menghambat kerja otak (depresan), dan menimbulkan daya khayal yang tinggi. Para pelaku penyalahgunaan narkoba bukan mencari obatnya, melainkan kenikmatan semunya. Setelah mereka masuk pada tingkat ketergantungan, maka masa itu sangat membahayakan diri dan keluarganya.
Narkoba atau napza adalah obat/bahan/zat, yang jika diminum, diisap, dihirup, ditelan, atau disuntikkan, berpengaruh terutama pada kerja otak (susunan saraf pusat), dan menyebabkan ketergantungan. Akibatnya, kerja otak dan fungsi vital organ tubuh lain(jantung, peredaran darah, pernapasan dan lain-lain)akan mengalami perubahan (meningkat atau menurun).
Narkoba (narkotika, obat, dan bahan berbahaya) adalah istilah penegak hukum dan masyarakat. Narkoba akan berbahaya bila penggunaanya tidak sesuai dengan aturan medis. Penggunaan , pembuatan, dan peredarannya diatur dalam undang-undang. Barang  siapa menggunakan dan mengedarkannya diluar ketentuan hukum dikenai sanksi dan pidana penjara dan hukuman denda.
Jadi narkoba itu memberikan efek yang sangat buruk bagi kehidupan kita. Setelah kita mengetahui akan bahaya narkoba banyak sekali, bahaya narkoba salah satunya adalah kesuksesan anda akan terputus apabila anda menggunakan waktu anda hanya untuk minum, mengisap, menghirup, menelan dan juga menyuntik, itu akan membuatmmasa depan yang cerah kita, yang kita impikan akan terputus ntah kemana. Jadi, apabila ingin sukses jangan pernah sekali-kali menyentuh yang namanya narkoba , narkoba akan memutuskan segalanya , bahkan nyawa.
Untuk itu jagalah diri kita semua dari serangan narkoba dan raihlah kesuksesan anda tanpa narkoba


0 komentar:

Posting Komentar